Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 06 September 2017

    BNNK CIANJUR LAKUKAN KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG P4GN DI KALANGAN KELOMPOK MASYARAKAT MELALUI MEDIA KONVENSIONAL


    BNNK Cianjur menggelar Kegiatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) P4GN berlokasi di Kecamatan Cianjur yang diikuti oleh 3 kelurahan yakni: kel. Sayang, kel. Sawahgede dan Kel. Pamoyanan, yang masing-masing diwakili oleh 10 perwakilan dari setiap kelurahan.

    Kepala BNNK Cianjur Dr. Basuki, SH., MH, menjelaskan bahwa permasalahan Narkotika yang terjadi di indonesia khususnya Kabupaten Cianjur yang kian hari makin merajalela sehingga perlu penanganan secara preventif dari semua elemen /unsur masyarakat dari mulai lingkungan terkecil keluarga sampai lingkungan terbesar masyarakat yang diharapkan berperan aktif dalam memerangi narkoba dan bersama-sama dengan penegak hukum dalam menanggulangi penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta usaha mewujudkan genersi muda, generasi produktif Indonesia bebas Narkoba.

    Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Cianjur, Herman Sugiatman, SAP yang menyampaikan program Rehabilitasi yang dilaksanakan oleh BNNK Cianjur berdasarkan UU 35 tahun 2009 tentang Narkotika baik secara medis maupun sosial sebagai upaya menanggulangi penyalahgunaan narkoba yang perlu ditangani secara humanis dengan cara pengobatan jika sudah terlanjur menyalahgunakan narkoba melalui Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL) dari hal inilah masyarakat berperan serta/aktif jika ada orang yang terindikasi penggunaan narkoba lebih baik dilaporkan ke BNN agar bisa diobati/direhabilitasi, terkecuali pengedar harus dikenai hukuman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR LAKUKAN KOMUNIKASI, INFORMASI DAN EDUKASI TENTANG P4GN DI KALANGAN KELOMPOK MASYARAKAT MELALUI MEDIA KONVENSIONAL Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top