Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 27 September 2017

    Anggota Brimob dan Petugas Lapas Ditangkap Karena Narkoba



    Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. menangkap anggota Brimob berangkat Brigadir Kepala (Bripka) dan Petugas Lapas Pangkalpinang yang diduga sebagai pemakai dan pengedar Narkoba,

    Dalam keterangannya Direktur Narkoba Provinsi Bangka Belitung, Kombes Suhirman mengatakan selain menangkap Brikpa My dan H petugas Lapas Pangkalpinang, anggotanya juga mengamankan tersangka lainnya yakni mantan anggota Polri.

    "Penangkapan yang dilakukan pada Kamis (14/9) ada tiga tersangka narkoba yang kita amankan, termaksuk mantan polisi," kata Suhirman, Rabu (27/9).

    Ketiga tersangka, menurut Suhirman diciduk di tiga lokasi yang berbeda di daerah Parit Lalang Pangkalpinang. "Tempat ketiganya berbeda, tapi lokasinya masih di Parit Lalang Pangkalpinang," ujarnya.

    Dari tangan para tersangka, lanjutnya. diamankan narkoba jenis ganja seberat 134 gram, sabu 14 gram, dan ektasi. "Hasil tes urine ketiga oknum tersebut positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu, ganja dan ektasi,"imbuh Suhirman.

    Untuk proses penyidikan lebih lanjut, Bripka My dari kesatuan Brimob Polda Babel dan H petugas Lapas Pangkalpinang serta mantan polisi sudah diamankan di Mapolda.(OL-3)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Anggota Brimob dan Petugas Lapas Ditangkap Karena Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top