Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 21 September 2017

    Duterte Persilahkan Tembak Mati Anaknya, Jika Terbukti Terlibat Narkoba. Dr


    Sikap tegas Presiden Filipina Rodrigo Duterte mengatakan, dia akan mempersilahkan polisi menembak mati anaknya jika terbukti terlibat peredaran narkoba.

    Duterte tidak secara gamblang menyebut tuduhan terhadap putranya yang kini menjabat wakil wali kota Davao itu.

    “Saya sudah menyatakan, ‘Kalau ada anak saya terlibat narkoba, bunuh saja agar rakyat tidak lagi membicarakannya’,” kata Duterte, di Istana Kepresidenan Filipina, dikutip dari AFP, Kamis (21/9/2017).’

    Setelah Duterte terpilih sebagai presiden, Duterte secara tegas mengatakan akan menembak mati siapa saja yang terlibat dalam peredaran narkoba.

    Aparat hukum Filipina memang menjadi sorotan pegiat hak asasi manusia karena banyaknya peristiwa tembak mati terhadap bandar narkoba.

    Polisi telah melaporkan setidaknya telah membunuh 3.800 orang dalam operasi anti-narkoba.

    Meski begitu, Presiden Duterte mengaku telah menginstruksikan polisi agar tidak menembak mati bandar narkoba kecuali dalam keadaan mendesak dan membela diri.

    Paolo Duterte di hadapan Senat Filipina sebelumnya membantah tuduhan yang menyebutnya membantu menyelundupkan methamphetamine dari Cina ke Filipina.

    Tuduhan terhadap Paolo sendiri muncul pertama kali setelah dilontarkan seorang staf di kantor bea cukai yang mendengar keterlibatan Paolo dan adik iparnya, Manases Carpio.

    “Jadi saya sudah bilang ke Pulong (panggilan Paolo), ‘Perintah saya adalah membunuh kamu kalau tertangkap. Saya akan melindungi polisi yang membunuhmu kalau itu terbukti’,” ucap mantan Wali Kota Davao itu.

    Keduanya dituding menjadi aktor intelektual yang membantu masuknya narkoba jenis metamfetamin bernilai 125 juta dollar AS.

    Namun, saat ini staf yang bersangkutan telah menarik ucapannya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Duterte Persilahkan Tembak Mati Anaknya, Jika Terbukti Terlibat Narkoba. Dr Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top