Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 27 September 2017

    Brigjen Pol (Purn) Siswandi Siap Menjadi Bakal Calon Wali Kota Cirebon


    Demi kepentingan bersama dalam rangka meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan Kota Cirebon, Jawa Barat, bakal calon Wali Kota Cirebon, Brigjen Pol (Purn) Siswandi siap berpasangan dengan politisi senior PDI Perjuangan Edi Suripno sebagai Wakil Wali Kota Cirebon pada Pilkada nasional serentak 2018.

    Menurut Siswandi, kabar tersebut harus diterima dengan legowo dan berharap menjadi kenyataan walau keputusan sepenuhnya tergantung pada rekomendasi dari partai pengusung.

    "Bagi saya demi pengabdian terbaik untuk masyarakat Kota Cirebon yang selama ini dikenal soleh dan cinta damai itu tidak masalah dipasangkan dengan siapa saja, asal visi dan misinya sama. Artinya, boleh duet dengan siapa pun, yang penting sama- sama siap lahir batin membangun Kota Cirebon untuk kepentingan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,'' ujar Siswandi kepada SP, Rabu (27/9).

    Mantan Direktur Peran Serta Masyarakat (Pertamak) Badan Nasional Narkotika (BNN) itu siap merangkul semua elemen masyarakat dalam kebersamaan demi membangun dan mewujudkan Kota Cirebon yang bersih dari korupsi dan narkoba.

    Karena itu, lanjut Siswandi, semua elemen masyarakat akan digandeng sekaligus dilayani guna memastikan pencapaian satu tujuan mulia yakni pembangunan Kota Cirebon yang soleh, sejahtera, dan bersih dari korupsi dan penyalahgunaan narkoba.

    Dijelaskan, warga Kota Cirebon sebagai bagian masyarakat Jawa Barat selama ini dikenal inovatif dengan mempertahankan karya budaya leluhur. Selain itu, warga Kota Cirebon juga dikenal produktif dalam berbagai kegiatan, serta memegang teguh prinsip nasionalis religius.

    Lebih dari itu, diharapkan, eksistensi warga kota Cirebon pada era kemajuan teknologi informasi saat ini dengan sumber daya yang mumpuni hendaknya terus mampu mempertahankan kondusivitas Kamtibmas demi kepentingan bersama
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Brigjen Pol (Purn) Siswandi Siap Menjadi Bakal Calon Wali Kota Cirebon Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top