Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 20 September 2017

    Bandar Sabu 5 Kg Di Tembak Mati


    Hanya satu kata Tembak. Tidak ada kata ampun bagi pengedar Narkoba yang berani melakukan aksinya di wilayah Jawa Timur, hal ini dibuktikan dengan keberhasilan Polda Jatim melalui Anggota Unit II Subdit III Ditreskoba Polda Jatim yang dikomandani oleh AKBP Kartono yang telah berhasil menembak mati Ervin Kariyadi alias Bogel, bandar narkoba di kawasan Duduk Sampeyan, Gresik, Jawa Timur, Rabu (20/9/2017).

    Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita barag bukti 5 kilogram senilai Rp 7,5 miliar. Sedang teman Bogel yang bernama Ucil, kini dalam proses penyidikan.

    “Pelaku tertambak hingga tewas karena melakukan perlawanan,” ujar Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin didampingi Dirrreskoba Kombes Gagas Nugraha dan Kabid Humas Kombes Frans Barung Mangera, Kabid Dokkes RS Bhayangkara Polda Jatim Kombes dr  Budi dan Karumkit  RS Bhayangkara Kombes dr Prima Heru.

    Proses penangkapan, berawal dari pelaku Bogel yang residivis itu saat melakukan pengambilan barang narkoba jenis sabu di kawasan Duduk Sampeyan, Gresik.

    Kemudian begitu tertangkap, Bogel digiring ke rumahnya kawasan Jalan Suryaningrat, Taman Sepanjang, Sidoarjo, Jawa Timur.

    Di rumah Bogel, polisi melakukan penggeledahan dan di dapat 4,1 kg sabu siap edar.

    Ketika dilakukan proses pemeriksaan awal, pelaku mengaku mendapatkan barang tersebut dari seorang bandar yang lebih besar, dan pelaku berhasil memancing bandar tersebut untuk melakukan transaksi, ketika akan mengambil barang inilah, pelaku melakukan perlawanan dan hendak kabur.

    Melihat hal ini, polisi melakukan tembakan peringatan, namun tidak digubris, sehingga polisi terpaksa menghadiahi timah panas mengenai dadanya, akhirnya Bogel tersungkur dan tewas.

    Saat itu juga, jenasah Bogel dikirim ke kamar jenasah RS Bhayangkara Polda Jatim.

    “Yang jelas proses yang dilakukan oleh bandar narkoba itu sistem ranjau,” lanjut Kapolda Jatim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bandar Sabu 5 Kg Di Tembak Mati Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top