Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 28 September 2017

    BNNK CIANJUR BENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA



    BNNK Cianjur mengadakan kembali melaksanakan kegiatan Asistensi penguatan pembangunan berwawasan Narkoba kepada kelompok masyarakat dan pembentukan Relawan Anti Narkoba hari kedua berjumlah 25 orang sehingga dalam dua hari kegiatan Relawan Anti Narkoba berjumlah 50 Orang, berlokasi di aula dicka Hotel Bydiel Cianjur. Rabu (27/9/2017).

    Menjadi narasumber Kepala BNNK Cianjur Dr.Basuki, SH., MH. yang memaparkan tentang pembentukan Relawan Anti Narkoba yang diharapkan menjadi Relawan yang mempunyai karakter seperti yang diajarkan Ki hajar Dewantara yaitu Ing Ngarso Sung tulodo (didepan memberi teladan), Ing Madyo mangun karso (ditengah memberi motivasi) dan Tut wuri handayani ( dibelakang memberi dorongan atau semangat) untuk bekerja tanpa pamrih khususnya bagi kemanfaatan di lingkungan kerja, pendidikan dan masyarakat masing-masing, dalam upaya memerangi Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

    Narasumber selanjutnya dibawakan oleh Drs. Dedi Dwitagama, MM., MSi. seorang praktisi / pengajar public speaking yang memaparkan tentang public speaking tentang teknik dan tata cara berbicara didepan umum yang baik dan benar serta bagaimana memberikan kepercayaan diri berbicara didepan umum sebagai upaya membentuk Relawan Anti Narkoba yang mempunyai kemampuan melakukan penyuluhan kepada masyarakat umum. narasumber selanjutnya dibawakan oleh Kepala Seksi Rehabilitasi BNNK Cianjur Herman Sugiatman, SAP yang memaparkan tentang Action Plan (Rencana Aksi) yang penting sebagai tindak lanjut Relawan Anti Narkoba yang bisa berperan aktif dalam Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba diwilayahnya masing-masing dan mampu mennggerakan masyarakat sekitar untuk kampanye anti narkoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK CIANJUR BENTUK RELAWAN ANTI NARKOBA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top