Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 01 September 2016

    BNNK Cianjur, Aku Bangga Aku Tahu

    BNN Kabupaten Cianjur menjadi narasumber pada kegiatan Penyuluhan Bahaya Narkoba bagi masyarakat Desa Mayak Kecamatan Cibeber pada 30 Agustus 2016 di Aula Desa Mayak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Kegiatan tersebut dihadiri oleh 60 peserta yang terdiri dari perwakilan Siswa/i SMA dan SMA Cibeber, Perangkat Desa, Pemuda Karang Taruna, serta masyarakat umum di lingkungan Desa Mayak. Acara ini diselenggarakan oleh Mahasiswa STIA Al-Azhary dalam rangka Kuliah Kerja Mahasiswa Terpadu (KKMT) dengan mengangkat tema : “Aku Bangga Aku Tahu”.

    Pada kegiatan ini Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur memberikan materi tentang “Pemahaman tentang Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba” yang disampaikan oleh Jojo Johari, SH pada HariSelasa, 30/08/2016 pukul 15.30-17.30 WIB. Para peserta sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut, banyak pertanyaan beragam yang diajukan oleh mereka terkait dengan materi yang disampaikan, terutama mengenai ciri-ciri pemakai Narkoba yang secara kasat mata bisa terlihat, bagaimana cara peredara narkoba di lingkungan sekolah dan masyarakat, dll.

    “Kami sangat mengapresiasikan kepada masyarakat yang ikut turut aktif dalam kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), dan mau berkomitmen untuk menciptakan Lingkungan Masyarakat bersih Narkoba”, tutur Kepala BNN Kabupaten Cianjur, Hendrik, S.Sos.

    Jenis-jenis Narkotika ini dapat menimbulkan ketergantungan yang berbahaya jika digunakan dengan tidak tepat. Pengguna Narkoba dari tahun ke tahun semakin meningkat. Memerangi narkoba adalah tanggung jawab bersama semua komponen masyarakat, para Akademisi, Profesional Pendidikan dan Kesehatan diharapkan dapat memberi peran yang lebih dalam memberikan edukasi karena dianggap memiliki pengetahuan yang lebih, khususnya mengenai narkoba terkini



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Cianjur, Aku Bangga Aku Tahu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top