Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 24 September 2016

    Test Urine dan Pengambilan Sampel Rambut Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah


    Pemeriksaan Urine dan pengambilan sampel rambut terhadap Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah 2 Kabupaten (Halmahera Tengah dan Pulau Morotai) di lakukan secara tertib dari pukul 12.15 - 15.30 WIT di ruang rapat Kantor BNNP Maluku Utara yang langsung di arahkan oleh Kepala Bidang P2M Drs.Hairuddin Umaternate, M.Si sekaligus selaku ketua TIM tersebut memberikan arahan kepada masin-masing kepala daerah agar dapat bekerjasama untuk kelancaran jalannya pemeriksaan tersebut. Setiap Calon Bupati dan wakilnya dilakukan pemeriksaan sesuai prosedur yang berlaku.

    Keterlibatan BNN dalam pilkada serentak 2017 untuk pertama kalinya dilibatkan dan khususnya di BNNP Maluku Utara ikut andil di dalam kegiatan tersebut, sehingga calon kepala daerah benar-benar dapat terdeteksi sejak dini apakah ia terlibat atau tidak dalam penyalahgunaaan Narkoba. Hal ini dimaksudkan agar dalam memimpin suatu daerah dengan pola fikir, jiwa, dan perilaku yang sehat, tanpa adanya kerusakan yang timbul oleh efek berbahayanya narkoba.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Test Urine dan Pengambilan Sampel Rambut Calon Kepala Daerah dan Calon Wakil Kepala Daerah Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top