Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 06 September 2016

    Buwas Siapkan Ribuan Senjata dan Sniper Untuk Berburu Bandar Narkoba

    Komisaris Jendral Polisi Drs. Budi Waseso, SH sudah menabuh genderang perang  melawan penyalahgunaan narkoba dan BNN tengah menyiapkan ribuan senjata canggih untuk jajarannya guna menanggulangi bandar narkoba.

    Hal tersebut dibahas dalam rapat dengar pendapat (RDP) antara BNN dengan Komisi III DPR. Anggota Komisi III dari Fraksi PKS, Aboe Bakar Alhabsyi dalam rapat meminta penjelasan lebih detil dari Buwas mengenai rencananya tersebut. 

    "Saya dengar BNN akan membeli senjata canggih, yang tidak dimiliki Polri/TNI. Apa perlu? Jangan sampai BNN jadi eksekutor di lapangan. BNN pikirkan penegakan hukum, bukan eksekutor seperti itu," ungkap Aboe Bakar saat RDP di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (6/9/2016).

    Jendral Polisi Bintang Tiga ini mengatakan, senjata yang akan dibeli BNN memang sengaja yang memiliki kaliber berbeda dari TNI/Polri. Ini untuk membedakan kaliber milik BNN jika terjadi penembakan dengan bandar narkoba.

    "Jadi spesifik. Supaya tidak ada tudingan masin-masing, bisa tahu identik milik BNN. Kita juga ingin senjata yang bisa merusak, dalam rangka melumpuhkan kendaraan," jelas Buwas.

    "Ini lebih efektif dan tidak melanggar HAM. Kita senjatanya harus punya daya akurasi tinggi. sebagian akan kita lelang pengadaannya," imbuh dia.

    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Buwas Siapkan Ribuan Senjata dan Sniper Untuk Berburu Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top