Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 20 September 2016

    Proses Penangkapan Anggota DPRD Kukar yang Kedapatan Menggunakan Narkoba




    Jajaran Satreskoba Polresta Samarinda kembali berhasil mengamankan pelaku penyalahgunaan maupun peredaran narkotika. Bahkan, pelaku yang diamankan kali ini membuat geleng-geleng kepala.

    Wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh yang baik masyarakat, malah membuat malu lembaga legislative tersebut.

    Aparat berhasil mengamankan salah satu anggota DPRD Kutai Kartanegara yang diduga memiliki narkoba jenis sabu, serta pemakaian sabu di salah satu tempat karaoke di jalan Nakhoda, sekitar pukul 18.00 wita.

    Anggota DPRD Kukar dari komisi IV, fraksi Gerindra itu berinisial Robert Siburian (49). Tak hanya diamankan seorang diri saja, RS juga diamankan bersama rekannya dengan inisial Agustinus Karo Karo (46).

    Selain mengamankan pelaku, aparat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 poket sabu seberat 1,90 gram, alat hisap sabu, serta beberapa unit handphone. Saat diamankan diketahui oknum anggota DPRD itu tengah mengisap sabu bersama rekannya dan dua orang ledies.

    Untuk diketahui, sekitar pukul 15.00 wita, Robert S selesai berkantor di gedung dewan, setelah itu dirinya dan Agustinus Karo Karo menuju Samarinda, dan tiba di kota tepian (sebutan Samarinda) sekitar pukul 16.30 wita. Setelah itu keduanya mendatangi salah satu tempat karaoke di jalan Nakhoda, dengan ditemani dua ledies.

    Lalu, sekitar pukul 18.00 wita, aparat dari Satreskoba Polresta Samarinda menggrebek room nomor 5 yang terletak di lantai 1. Saat itu diketahui, sabu dan bong hisap berada di meja room, diduga keduanya tengah pesta sabu sambil berkaraoke.

    Dari hasil pemeriksaan urine keduanya, diketahui urine keduanya positif mengandung anfetamin.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Proses Penangkapan Anggota DPRD Kukar yang Kedapatan Menggunakan Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top