Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 23 September 2016

    Tersangka Narkoba Yang Diduga Dimintai Fortuner Dirnarkoba Polda Bali



    Dir Narkoba Polda Bali Kombes Pol Franky H Parapat diduga meminta mobil Fortuner kepada tersangka narkoba yang berasal dari Belanda. Selama tahun 2016 aparat penegak hukum Bali menangkap enam warga asing terkait kasus narkoba. Salah satunya DH, pria yang ditangkap petugas Bea dan Cukai Denpasar terkait pengambilan paket ganja seberat 224 gram bruto yang dikirim lewat pos dari Spanyol.

    Dalam perjalanan penanganan kasus tersebut, selanjutnya tersangka asal Belanda ini, dilimpahkan ke Polda Bali Guna penyidikan lebih lanjut.

    "Ya itu dah pak, tersangka asal Belanda yang ambil paket lewat pos. Karena tidak ada lagi tersangka asal Belanda yang diamankan terkait kasus narkoba di tahun 2016 ini," tutur sumber di Polda Bali, Kamis (23/9).

    Untuk diketahui, dalam penjelasan Kepala Bea dan Cukai Denpasar Mohammad Saptari beberapa waktu lalu, tersangka diamankan bulan Januari lalu. Tersangka mengambil narkoba berdasarkan nomor pengiriman RF064714438ES. 

    "Tersangka menerima paket kiriman barang terlarang yang mengandung zat psikotropika," ungkap Saptari.

    Selain temuan tersebut, setidaknya dari tahun 2015 hingga awal tahun 2016, petugas sudah berhasil tiga kali menggagalkan pengiriman narkoba lewat kantor Pos.

    Pertama pengiriman sabu dari India seberat 492,18 gram. Paket sabu ini dialamatkan kepada tersangka warga lokal berinisial KJ yang diterima pertengahan Agustus 2015.

    Kasus selanjutnya terjadi 4 November 2015, pengiriman berupa NN-Dimenthyltryptamine (DMT) serbuk kristal kuning bening seberat 0,42 gram. Kiriman nomor UC061315771AU ini dikirim dari negara Australia ditujukan tanpa alamat dan nama penerima.

    Permintaan Fortuner oleh Franky diduga terkait jual beli kasus yang menjerat tersangka. Namun apakah tersangka yang dimaksud itu adalah DH, hingga kini polisi belum memberikan pernyataan.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Tersangka Narkoba Yang Diduga Dimintai Fortuner Dirnarkoba Polda Bali Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top