Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 04 September 2016

    11 Pemain Tim Indosat Ooredoo U-13 bertanding di Lapangan GBK Arco

    Pelaksanaan kegiatan Event Sebakbola Usia 13 Tahun Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) bekerjasama dengan Sekolah Sepak Bola Bina Karya di Lapangan GBK. Jalan Arco Ragamukti Raya, Tajur Halang. Bogor tanggal 3-4 September 2016 di ikuti oleh 16 kesebelasann berjalan sukses.
    Ke 16 kesebelasan yang ikut serta adalah :

    1, Bina Karya Arco, Bogor                   9. Y.R.M.D, Jakarta
    2. Metro Kukusan, Jakarta                10. Benteng Muda 
    3. Karya Arco, Bogor                           11. Garuda Junior
    4, Serpong City, Serpong                   12. Serpong Jaya, Serpong
    5. Asiop Apacinti, Jakarta                  13. S.S.I Matador, Mekarsari Jakarta
    6. Atep Seven, Cianjur                       14. Nias, Bandung
    7. J. F. A, Jakarta                                 15. Garuda Putra, Bekasi
    8. Mutiara, Bogor                                16. Mandiri Selection

    Tampil sebagai Juara dengan peringkat 1. Atep Seven dari Cianjur, 2 Asiop Apacinti dari Jakarta dan peringkat 3 Y.R.M.D dari Jakarta dan Serpong Jaya, dari Serpong

    Dianntara pemain-pemain Usia 13 tahun itu ada 11 orang pemain yang pernah memperkuat kesebelasan Indonesia (Tim Indosat Ooredoo U-13) berhasil menjadi pemenang runner-upMengikuti kejuaraan GOTHIA CUP 2016, sebuah kegiatan kejuaraan sepakbola usia muda terpopuler di dunia, yang berlangsung di Guthenberg, Swedia, Tak tanggung-tanggung, Tim U-13 berhasil menggulingkan 1.659 tim dari 81 negara.

    Kesebelasan diatas yang masuk dalam Tim Indosat Ooredoo U-13 adalah, Karya Arco, Bogor sebanyak 1 orang, Asiop Apacinti sebanyak 5 orang, J. F. A, Jakarta sebanyak 1 orang, Y.R.M.D, Jakarta sebanyak 2 orang dan S.S.I Matador, Mekarsari Jakarta sebanyak 1 orang, jadi ada 11 orang pemain Tim Indosat Ooredoo U-13.

    Kegiatan dengan tema kegiatan ini adalah “Tubuh Sehat dan Berprestasi Tanpa narkoba” ini menurut ROHADI, A.Md sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sangat puas atas kegiatan ini yang di dukung oleh BNN Kabupate Bogor dan Gema Nusantara.Anti Narkoba. Kegiatan ini masih ada kelanjutanya di tanggal 17 dan 18 September 2016

    Direktur Liga TopSkor, Yusuf Kurniawan, yang hadir pada pelaksanaan kegiatan ini sangat mengapresiasi dan mengharapkan kegiatan ini dapat berkesinambungan dan menjadi agenda Kompetisi Liga TopSkor.












    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 11 Pemain Tim Indosat Ooredoo U-13 bertanding di Lapangan GBK Arco Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top