Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 02 September 2016

    Razia Narkoba di Kelapa Gading, Anjing Pemburu BNN 'Laris' Diajak Selfie Warga


    Di sela Operasi Nila Jaya 2016 yang berlangsung di Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terpantau pemandangan unik. Di kala pihak kepolisian serta BNN tengah sibuk menggeledah, penghuni apartemen justru asyik berfoto dengan Barack. Siapa dia?

    Operasi yang menyisiri peredaran narkoba di wilayah apartemen tersebut berlangsung mulai pukul 10.00 WIB. Sekitar 300 personil gabungan dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, BNN, Polres Jakarta Utara, Polsek Kelapa Gading dan Imigrasi dikerahkan.

    Lantas saja, pemandangan tersebut langsung mencuri perhatian warga. Utamanya, saat beberapa pihak kepolisian dan BNN ada yang membawa senjata serta anjing pelacak dengan ras Herder dan Lambrador.

    Perhatian penghuni apartemen justru lebih banyak tertarik kepada anjing Herder berwarna hitam yang diberi nama Barack. Mereka pun asyik berfoto dan berkumpul mendekati Barack utamanya para anak kecil.

    "Anjingnya lucu. Jarang lihat anjing besar disini," ucap salah seorang penghuni.

    Dog Handler K-9 Unit Deteksi BNN Dwi Suseno yang menangani Barack, dengan senang hati menuruti permintaan penghuni yang ingin berfoto maupun bertanya seputar pemeliharaan anjing. Terlihat lebih dari 10 orang yang berfoto dengan anjing tersebut.

    "Sekali foto Rp 5.000 ya," ujar Dwi sambil bercanda.

    Anjing ras Herder berusia 15 bulan tersebut, selain membantu tugas polisi dan BNN, beberapa waktu lalu juga sempat unjuk kebolehan di hadapan Presiden Joko Widodo. 






    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Razia Narkoba di Kelapa Gading, Anjing Pemburu BNN 'Laris' Diajak Selfie Warga Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top