Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 26 September 2016

    Ditarget Kapolri, Direktur Narkoba Andalkan Kerja Sama

    Direktur Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Dharma Pongrekun berbicara soal perlunya kerja sama dengan berbagai sektor dalam pemberantasan narkoba.

    Ini seiring ultimatum Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mengancam jajaran narkoba jika satu bulan ke depan masih melempem dalam memberantas narkoba maka mereka akan dicopot.

    "Dalam penanganannya direktur narkoba (Polda) di seluruh Indonesia, jalannya hanya ada satu, kita harus bekerja sama dan tidak bekerja sendiri," kata Dharma, di Mabes Polri, Senin (26/9).

    Bentuknya bisa berbagi data dan melakukan penanganan secara masif. Bekerja tidak terkotak-kotak atau parsial. Jadi masing-masing direktorat fokus pada wilayahnya.

    "Apabila ada kasus lintas provinsi, karena narkoba kejahatan transnational crime, hal itu biar diungkap oleh provinsi yang dilewati baik di pintu masuk transit atau pasar besar," sambungnya.

    Meskipun sudah ada ultimatum, Dharma meminta para direktur narkoba tidak pelit berbagi info dan ingin nampak menonjol seorang diri.

    "Jangan simpan informasi sendiri karena ini kejahatan trans crime, kejahatan lintas batas. Termasuk tentu (dengan negara lain) yang sudah dilakukan," katanya.




    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ditarget Kapolri, Direktur Narkoba Andalkan Kerja Sama Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top