Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 02 Maret 2017

    Baku Tembak 1 Tewas dan 3 Ditangkap, BNN Ungkap 65 Kg Sabu di Medan





    Badan Narkotika Nasional (BNN) RI sempat terjadi baku tembak dengan bandar narkoba, Rabu pagi (1/3/2017), akhirnya berhasil menciduk enam warga sipil asal Aceh Utara dan Bireuen, Provinsi Aceh dan satu oknum TNI dari Denpom Medan. Peristiwa itu terjadi di Jalan Binjai, kilometer 10.5, Sunggal Deli Serdang, Sumatera Utara.

    Menurut sumber  menyebutkan. Sekira pukul 09.30 WIB, 6 orang yang diduga sebagai komplotan bandar sabu datang beriringan dari kawasan Binjai, menggunakan mobil Xenia Hitam BK 1856 KV dan mobil Honda CR-V BK 1189 OG.

    Selanjutnya, begitu masuk daerah jalan  Binjai persis kilometer 10.5, petugas BNN berusaha menghentikan komplotan itu namun mereka malah kabur tancap gas. Tepat  di depan Kantor BPBD, barulah terjadi penembakan.

    Bersamaan dengan itu, melintas Lettu Inf Tumpal Manihuruk, Danramil Binjai Kodim 0203/Lkt dan membantu penangkapan. Hasilnya, tim BNN mengamankan barang bukti (BB) berupa mobil para pelaku ke dalam Kantor BPNP Sumut. Tujuannya agar tidak terjadi kemacetan di jalan dan untuk mempermudah pengembangan.

    Akibat peristiwa itu, dari 4 tersangak bandar narkoba tadi, satu tewas ditempat dan 3 masih hidup. Sementara kendaraan yang digunakan para pelaku adalah satu unit mobil Xenia hitam BK 1856 KV dan mobil Honda CR-V BK 1189 OG.

    Selain itu ada tiga  tas ransel diperkirakan seberat 30 kilogram berisi sabu dan masih dilakukan pendalaman oleh pihak BNN .

    Ketika diadakan pengembangan lanjutan dari tersangka  yang hidup. Tim BNN RI kemudian bergerak ke jalan Gang Langgar, Kecamatan Sunggal, Medan dan dilakukan penangkapan sabu diperkirakan seberat 35 kilogram di rumah pribadi anggota Denpom Medan Sertu Habibie.

    Adapun para pelaku sipil lainnyq adalah. Junet (45) asal  Aceh Utara. Andi (32), Bireuen. Hendra (26), Aceh Utara, Zakaria (25), Aceh Utara, Rahmat (24) dan Rizal (20) juga asal Aceh Utara.

    Semua pelaju sipil telah dibawa oleh BNN, sementara Sertu Habibie sedang dalam pendalaman oleh BNN RI, Jakarta.

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Baku Tembak 1 Tewas dan 3 Ditangkap, BNN Ungkap 65 Kg Sabu di Medan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top