Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 10 Maret 2017

    Oknum Polisi Pengguna Narkoba Polda Aceh Diumumkan



    Polda Aceh membeberkan identitas anggotanya yang kedapatan mengkonsumsi narkoba jenis Sabu bersama seorang teman wanitanya di Jalan Fatahillah Geuceu Ineum Rabu sore, pernyataan itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh usai menjenguk korban penembakan di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Aceh, Banda Aceh, Kamis (9/3/2017).

    Perlu diketahui sebelumnya seorang oknum polisi ditangkap Satresnarkoba Polresta Banda Aceh bersama seorang teman wanitanya, diduga keduanya sedang pesta narkoba di rumah tersebut.


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan mengatakan akan memberlakukan hukuman yang berat kepada pelaku pengguna narkoba ini.

    "Berdasarkan instruksi Kapolri, kita sudah mengingatkan baik kepada anggota Polri maupun masyarakat agar jangan sampai menggunakan narkoba, kita juga sudah bersinergi dengan panglima TNI dan panglima juga menginstruksikan dengan tegas mana kala setelah di umumkan statemen yang tegas ini masih dilakukan pelanggaran dengan menggunakan narkoba, maka akan di tindak tegas," terangnya.

    Kabid Humas menambahkan bahwa oknum Polisi tersebut bertugas di Satuan Brimob Polda Aceh. "Yang bersangkutan bernama Zahrul Fuadi, (31) Pangkat Brigadir Polisi dari Kesatuan Brimob Polda Aceh. Saat ini kasus tersebut di tangani Polresta Banda Aceh, selain mendapatkan hukuman pidana nanti yang bersangkutan akan di berhentikan dengan tidak hormat dari Kepolisian," tegasnya.

    Selain itu Kabid Humas Polda Aceh juga menerangkan bahwa wanita yang di tangkap pelaku adalah istri dari anggota DPRK Nagan Raya.

    "Teman nya yang wanita itu bernama Maya Purnama Sari umur berkisar 23 tahun, istri dari seorang anggota DPRK Nagan Raya," ungkapnya.

    Goenawan juga mengatakan bahwa polisi tidak akan pandang bulu dalam memberantas kasus narkoba di masyarakat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Polisi Pengguna Narkoba Polda Aceh Diumumkan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top