Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 15 Maret 2017

    TNI, POLRI Dan BNN Sambangi Rumah-rumah Warga, Mereka Siap Untuk Memberantas Narkoba



    Sinergitas yang dilaksanakan Petugas gabungan TNI, Polri, dan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) dengan melaksanaka  blusukan ke pemukiman warga di Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat. Mereka mensosialisasikan bahaya narkoba kepada masyarakat. Rabu (15/3/2017)

    "Kita sambangi rumah-rumah warga dan mereka bersedia bekerja sama untuk memberantas narkoba," kata Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu.

    Menurut Victor, ada 87 kepala keluarga yang didatangi dan dinyatakan bebas narkoba. Hal ini dipastikan ssetelah petugas melakukan pendataan dan tes urine.

    Petugas kemudian memasang stiker 'Aku Cinta Indonesia, Kampungku Bebas Narkoba' di rumah-rumah warga. ‎Ia berharap, sosialisasi yang dilakukan dapat mendoronng masyarakat memerangi narkoba, termasuk memberikan informasi bila ada peredaran narkoba", lanjut Victor.

    "Kita harap masyarakat terus memberi informasi ke kita bila ada peredaran narkoba. Kita harap, kampung bebas narkoba ini menular ke kampung-kampung lainnya," tandas Victor.

    Sosialisasi tak hanya dilakukan di rumah warga,  tetapi juga dilakukan dengan menyambangi warung kopi. Petugas berharap masyarakat ikut berperan aktif memberantas narkoba.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: TNI, POLRI Dan BNN Sambangi Rumah-rumah Warga, Mereka Siap Untuk Memberantas Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top