Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 09 Maret 2017

    Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggandeng BNNK Cianjur Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pemuda




    BNNK Cianjur  melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN kepada para pemuda di Desa Selajambe Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjuy yang disampaikan oleh Konselor BNN Kabupaten Cianjur, Imam Maulana, SKM dengan tema Generasi Cerdas Tanpa Narkoba. Rabu (8/3/2017)

    Kegiatan diprakarsai Mahasiswa KKN Kelompok 166 UIN Sunan Gunung Djati Bandung dihadiri oleh 20 orang pemuda pemudi desa Selajambe, program rutin di desa Selajambe, karna ini merupakan bentuk nyata upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di desa kami" ungkap Kepala Desa Selajambe, Bapak Agus Junaedi.

    Bagi mahasiswa KKN kegiatan ini merupakan pembelajaran nyata di masyarakat dlm upaya pencegahan dan pemberantasan  penyalah gunaan narkoba agar tidak merajalela pungkas Ketua Kelompok 166 UIN Sunan Gunung Djati Bandung Denda Mukti Wiguna 

    "BNN Kabupaten Cianjur sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif untuk mensukseskan upaya P4GN di Kabupaten Cianjur" ungkap Bapak Hendrik, S.Sos Kepala BNNK Cianjur.


    Lep

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung menggandeng BNNK Cianjur Sosialisasi Bahaya Narkoba di Kalangan Pemuda Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top