Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 15 Maret 2017

    Sambangi BNNP, Jajaran Pimpinan Universitas Khairun Jalani Tes Urin


    Sejumlah petinggi Universitas Khairun Ternate  dibawa Pimpinan Rektor , Prof. Dr. Husen  Alting, SH, MH beserta Pembantu Rektor dan Para Dekan menyambangi BNNP Maluku Utara  yang langsung disambut oleh Kepala BNNP,  Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM. MBA bersama pejabat BNNP di ruang kerjanya pada 15/03.

    Pertemuan yang berlangsung hangat tersebut membahas rencana kerja sama untuk Program Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di Kampus yang melibatkan kedua belah pihak. Pihak Unkhair menurut Rektor cukup prihatin dengan kondisi  darurat Narkoba yang dialami bangsa, terutama  perkembangan Penyalahgunaan Narkoba yang menyasar Semua usia termasuk pelajar dan mahasiswa.

    Pada pertemuan tersebut secara mendadak jajaran akademisi Unkhair yang dipimpin Rektor ini meminta dilakukan tes uji narkotika melalui tes urine yang langsung dieksekusi tim medis  BNNP Maluku Utara, dan hasilnya baik Rektor maupun para Punggawa nya dinyatakan  negatif.

    "Tes urin ini merupakan komitmen Universitas Khairun untuk Pemberantasan Narkoba, dan akan dilanjutkan ke Jajaran dosen dalam waktu dekat dan mendadak juga," kata Rektor.

    Kepala BNNP mengapresiasi keinginan dan komitmen kuat pihak Unkhair dan berjanji akan menindaklanjuti komitmen kerja sama tersebut melalui Nota Kesepahaman (MoU) dalam waktu dekat.







    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Sambangi BNNP, Jajaran Pimpinan Universitas Khairun Jalani Tes Urin Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top