Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 30 Maret 2017

    Pertemuan Bupati Halbar dan Kepala BNNP

    Bupati Halmahera Barat, Danny Missy siang tadi bertandang ke BNNP Malut untuk membahas upaya preventif Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba di kabupaten Halmahera Barat.

    Kekhawatiran Danny akan permasalahan Narkoba disampaikan kepada Kepala BNNP Maluku Utara. menanggapi hal tersebut, Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs. Richard M. Nainggolan, MM.MBA menyampaikan upaya preventif yang sedang digagas baik bersama pihak Pemerintah Provinsi Maluku Utara maupun dengan  kota Ternate​ dan Tidore Kepulauan  terkait kurikulum Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba yang dimulai dari tingkat PAUD sampai SMP. Kepala BNNP meyakinkan dengan pengetahuan yang cukup tentang bahaya Narkoba maka anak akan waspada dan menjaga dirinya dari rayuan para pengendar untuk mengkonsumsi Narkoba.

    Bupati Danny berharap pihaknya dengan BNNP Maluku Utara akan bekerja sama terutama dalam upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba dan akan menghubungkan​ hal tersebut dengan Dinas Terkait.

    Pertemuan ini juga dihadiri Inspektorat Wilayah 3, Inspektur Utama BNN RI, Edi Mulyono, SE, AK, MM yang mengapresiasi komitmen Danny dalam menjalankan misi P4GN di Kabupaten Halmahera Barat.

    Inspektur Utama Edi Mulyono ke BNNP Maluku Utara dalam rangka mensosialisasikan Penyelenggaraan Instansi Pemerintah dan Pembinaan Pengawasan Internal dalam mewujudkan kinerja BNNP yang efektif dan efesien sesuai dengan tujuan dan sasaran pelaksanaan kegiatan  P4GN oleh BNNP Maluku Utara.




    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pertemuan Bupati Halbar dan Kepala BNNP Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top