Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 22 Maret 2017

    Menjadi Penggiat Anti Narkoba Ada Nilai Ibadahnya Dan Tugas Mulia




    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) melalukan audiensi ke BNN Provinsi Sumatra Utara dikomandoi Le Putra sebagai Wakil Ketua Umum dan di dampingi oleh Ketua DPW Gentara Sumut Johannes dan Sekretaris, yang diterima langsung oleh Brigjen Pol. Drs. Andi Loedianto dan didampingi oleh Kombes Pol. Bambang Setiawan diruang kepala BNNP.  Rabu (22/3/2017).

    Le Putra menyampaikan salam dari Ketua Umum Gentara dan memperkenalkan kepengurusan baru Gentara di Sumatra Utara kepada BNNP Sumut, disamping menjaskan aksi aksi P4GN yang sudah di lakukan Gentara kepengurusan sebelumnya.

    Dalam arahannya Brigjen Pol. Andi Loedianto menyampaikan bahwa menjadi penggiat anti narkoba itu ada nilai ibadahnya dan tugas mulia dan itu amanah Undang Undang.

    "Jadikan hidup ini menjadi berguna kepada masyarakat dan dibutuhkan masyarakat", tegas Kaban BNNP Sumut.

    Dalam dialog singkat itu kepala BNNP Sumut juga menanyakan alasan pengurus menjadi pengurus DPW Gentara Sumut dan visi dan misi.

    Dalam pertemuan sebelumnya dengan Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Sumut AKBP H. Suyoso, SH Ketua dan Sekretaris DPW GENTARA
    Sumut dan Wakil Ketua Umum Gentara juga mengharapkan arahan dan bimbinan serta pentingnya peran serta masyarakat dalam hal P4GN guna menuju Indonesia Bersinar

    "Gentara kan bukan ormas baru di BNNP Sumut, tentu kami siap bersinergi dan mari kita terus berkoordinasi," jelas Kabid P2M BNNP Sumut..

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjadi Penggiat Anti Narkoba Ada Nilai Ibadahnya Dan Tugas Mulia Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top