Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 28 Maret 2017

    Ruslan Bandar Besar Narkoba Makassar Tewas Tertembak



    Habis sudah langkah Ruslan alias Cullang yang merupakan bos besar bandar Narkoba jenis sabu-sabu di Kota Makassar akhirnya tewas tertembak oleh pihak Polda Sulsel, Selasa (28/3/2017).

    Ruslan meruoakan pemilik sabu 9,8 kg asal Tarakan, Kalimantan Utara yang diungkap Polres Pelabuhan Makassar pada 31 Desember 3017 lalu.

    Dari informasi berhasil dihimpun, Cullang dikenal sebagai bandar besar pemasok narkoba di beberapa wilayah di Makassar dan sekitarnya. Bahkan pelaku sudah lama dicari aparat kepolisian Ditresnarkoba Polda Sulsel.

    Sepak terjang Cullang yang kerap berpindah pindah lokasi tempat tinggal (Domisili) demi melancarkan barang haram tersebut.

    Hingga berita ini diturunkan belum diketahui lokasi penangkapan terhadap Cullang. Namun jenazah Cullang telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Jalan Mappaoddang Makassar.


    “Keterangan lebih lanjutnya besok di Bhayangkara, Kapolda yang akan merilisnya jam 8 pagi,” singkat Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani. Rabu (29/3/2017).


    Terlihat di RS Bhayangkara Makassar beberapa pejabat teras Polda Sulsel seperti, Ditrenarkoba Polda Sulsel Kombes Pol Eka Yudha, Ditreskrimum Polda Sulsel Kombes Pol Erwin Zadma dan beberapa anggota perwira lainnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ruslan Bandar Besar Narkoba Makassar Tewas Tertembak Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top