Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 15 Maret 2017

    Diseminasi Informasi P4GN Kepada Persit Kartika Chandra Kirana




    BNN Provinsi Maluku Utara melalui Bidang P2M  melaksanakan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN kepada Lingkungan Keluarga yang ditujukan kepada ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim Ternate bertempat di Aula Makodim 1501 pada Rabu, 15/03.

    Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol. Drs Richard M. Nainggolan, MM.MBA yang membuka sekaligus membawakan materi "Strategi Pencegahan Di Lingkungan Keluarga" pada kesempatan tersebut menyampaikan Disfungsi keluarga berkontribusi terhadap seseorang terjerumus kedalam Penyalahgunaan Narkoba antara lain, perceraian, disharmonisasi hubungan Anggota keluarga,  atau kesibukan orang tua, sehingga  peran ibu sangat penting dalam membangun keluarga yang harmonis dan komunikatif hal ini merupakan syarat penting tidak terjadinya Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Keluarga.

    Disampaikan juga faktor pendorong terjadinya penyalahgunaan Narkoba dari diri sendiri antara lain gangguan kepribadian, kecemasan dan depresi sehingga para orang tua khususnya ibu cepat mengetahui perbedaan perilaku anak agar tidak terjerumus ke dalam Penyalahgunaan Narkoba.

    Kepala Badan juga menyampaikan langkah bijak yang diambil  jika terjadi Penyalahgunaan Narkoba di lingkungan keluarga.

    Kabid P2M, Drs. Hairuddin Umaternate, M.Si pada penyampaian materi lanjutan menyampaikan jenis dan bahaya Narkoba serta dan dampaknya pada tubuh. Kabid juga menyampaikan jenis permen narkoba terbaru yang menyasar anak dan  dan tembakau gorila yang menyasar pemuda dan dampaknya sangat berbahaya karena masuk dalam Narkotika golongan I pada lampiran UU Nomor 35 Tahun 2009 yang hanya untuk kepentingan penelitian.

    Sejumlah 70 ibu Persit bersama beberapa pejabat Kodim, serius mengikuti  penyampaian materi dan aktif bertanya pada sesi diskusi.

    Lep
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diseminasi Informasi P4GN Kepada Persit Kartika Chandra Kirana Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top