Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 14 Maret 2017

    Persiapan Pendeklarasian Penggiat Anti Narkoba,







    DPW Gema Nuasantara Anti Narkoba (GENTATA)  Prov. Aceh menyelenggarakan rapat kerja pengurus Komunitas ERCI Aceh Tahun 2017 dalam rangka Persiapan Pendeklarasian Penggiat Anti Narkoba, Selasa (14/3/2017)

    Sesuai dengan program pemeruntah untuk menekan "Reduction Demand", DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Provinsi Aceh sangat luar biasa dalam terobosan untuk menghentikan peredaran narkoba di Indonesia khusus nya di Negri serambi Mekah.

    Pasal nya setelah sukses menggelar Training Of Trainer (ToT) tentang Advokasi Kader anti Narkoba yang diadakan di Balai Kota Banda Aceh tanggal 16 sampai 17 April 2016 yang lalu serta turut hadiri Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Dr Antar MT Sianturi, Ketua Umum DPP GENTARA, Hendryanto Andrie DH, DPW GENTARA Aceh, Suparno, Kepala BNNP Aceh Kombes Pol. Drs. Armensyah Thay, Perwakilan Polda Aceh, Kodam Iskandar Muda dan sejumlah pejabat Aceh lainnya.

    Kali ini DPW  Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Prov. Aceh terus mengembangkan sayap nya dengan melakukan terobosan baru, serta mempunyai Inisiatif untuk mencegah peredaran narkoba yang marak dengan berbagai jenis nya di Indonesia.

    Inisiatif Rencana aksi yang digagas oleh Ketua ERCI Aceh ( T.Dahsya Kusuma Putra ) dan Pengurus Gentara Aceh dalam menjalankan program P4GN sangat perlu di apresiasi Aparat Pemerintahan Daerah / Aparat Penegak Hukum serta masyarakat Aceh sendiri.

    Hal ini tertuang dalam Rapat Kerja Gema Nusantara ( Gentara  ) Aceh yang akan segera di implementasikan dalam waktu dekat, sehingga nantinya dalam mensosialisasikan bahaya narkoba di kalangan komunitas serta masyarakat lebih terarah dan terukur, sehingga masyarakat umum lebih fokus terhadap penyalahguna narkoba.

    Wakil Sekretaris Gema Nusantara ( Gentara Aceh ) Erwin Ananda kepada Radar X siang tadi menjelaskan beberapa hal yang di rapatkan, dan mengahasilkan rekomendasi yang sangat mendasar yaitu ;

    1.Sesegera mungkin mensosialisasikan bahaya narkoba di tingkat keluarga dan lingkungan masyarakat.

    2.Mengkampanyekan bahaya narkoba melalui event-event disetiap kegiatan event otomotif yang dilaksanakan oleh Komunitas club ERCI Aceh.

    3.Melaksanakan pendeklarasian anti narkoba antara GENTARA Aceh dan Club Otomotif ERCI Aceh dengan menghadirkan seluruh komponen dan tokoh masyarakat Aceh yang tergabung dalam penggiat Anti Narkoba.

    Dalam Agenda Rapat Kerja ini turut hadir perwakilan dari Polres Kab. Aceh Besar, Perwakilan dari BNI, Perwakilan dari BNNP Aceh ( Bapak Zulfan) .

    Perwakilan BNNP.Aceh  juga memberi wejangan tentang peran serta masyarakat dalam mensosialisasikan bahaya narkoba sesuai program P4GN dan sebagaimana maksud UU nomor 35 tahun 2009 pasal 104 serta pendampingan Korban Penyalahguna Narkoba untuk melapor ke IPWL terdekat untuk di rehabilitasi.

    Di tempat terpisah Ketua Umum Gema Nusantara ( Gentara )  Hendryanto Andrie mengatakan semoga Gentara Aceh dapat bekerja dengan pemerintah dalam advokasi dan mereduksi narkoba di Aceh dan Diharapkan dengan adanya pendeklarasian anti narkoba ini dapat menekan angka penyalahguna narkoba di Aceh melalui penggiat Anti Narkoba (Gentara Aceh).

    Lep




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Persiapan Pendeklarasian Penggiat Anti Narkoba, Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top