Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 22 Agustus 2016

    BNNK Cianjur, ToT Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Masyarakat


    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur mengadakan Kegiatan Training of Trainers (TOT) Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Masyarakat yang dilaksanakan di Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Senin (22/08/2016) disambut oleh Kepala BNNK Cianjur yang diwakili oleh Kasie P2M BNNK Cianjur,  Bapak Asep Husen dan dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Ciherang Kecamatan Karangtengah, Bapak Nyanyang. 
    Kegiatan ini sangat penting bagi masyarakat saat ini, melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat menjadi calon penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat tempat tinggal masing-masing.
    Kegiatan ini dihadiri oleh 2 orang Narasumber, yakni H.  Rohmat Mintoro, SH., M.Hum., selaku Staf Ahli/Penyuluh BNNP Jawa Barat dengan materi “Pengenalan dan Masalah Narkoba di Indonesia” dan Dedi Dwitagama (Akademisi dari Jakarta) dengan materi “Mengkomunikasikan Narkoba”.
    Kegiatan ini dihadiri oleh 40 orang yang peserta terdiri dari para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama dari beberapa desa di wilayah Kecamatan Karangtengah, seperti Desa Hegarmanah,  Ciherang,  Sukasarana,  Sukamantri,  Langensari,  Sindanglaka, Sukajadi, Bojong,  Sabandar.
    Dalam kegiatan ini juga diadakan test urine bagi para peserta. Tujuan diadakannya test urine adalah untuk menciptakan para penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.
    Adapun tujuan BNN Kabupaten Cianjur mengadakan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan Narkoba dengan dibentuknya satgas penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat, kegiatan ini merupakan salah satu dari upaya BNNK Cianjur dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Bebas Narkoba khususnya di Kabupaten Cianjur serta menciptakan para penggiat anti narkoba di lingkungan masyarakat yang bersih dari penyalahgunaan narkoba'', pungkas Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, S.Sos.







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Cianjur, ToT Pemberdayaan Penggiat Anti Narkoba Bidang P4GN di Lingkungan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top