Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 29 Agustus 2016

    Kosumsi Narkoba Penyebab Timbulnya Kejahatan

    Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Hendryanto Andrie. DH , pada kesempatan bertemu dengan warga dilingkungan  perumahan Taman Galaxy, Bekasi mengatakan, pengaruh narkotika saat ini memang masih menjadi salah satu masalah yang sangat besar bagi negara kita ini, dampaknya sangat terlihat dengan peningkatan jumlah kriminalitas yang cukup tinggi di Indonesia. Lalu bagaimana cara mencegah dan menguranginya ?
    Peran serta masyarakat dalam hal ini seluruh Gema Nusantara Anti Narkoba di seluruh Indonesia harus menyadarkan anak muda, bahwa "Bagi orang tuang yang mempunyai anak dan keluarga, sekarang musuh yang paling utama untuk kita perangi adalah Narkoba, karena Narkoba ini adalah bom waktu bagi generasi muda sekarang. banyak generasi muda kita yang telah kena Narkoba dan kebanyakan mereka yang menggunakan Narkoba pada awalnya hanya ingin coba-coba" jelas Ketum Gema Nusantara Anti Narkoba.
    Menkonsumsi narkoba adalah salah satu perbuatan yang menyebabkan timbulnya kejahatan dan juga perbuatan syetan dan sekaligus perbuatan keji yang harus kita jauhi agar kita selamat di dunia dan akhirat, serta lingkungan masyarakat pun tentram tidak ada satu kejahatan pun", Pungkas Hendryanto Andrie. DH
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kosumsi Narkoba Penyebab Timbulnya Kejahatan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top