Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 22 Agustus 2016

    Polresta Bandar Lampung Ringkus Tersangka Narkoba Selama 2 Pekan



    Polresta Bandar Lampung beserta jajaran mengungkap 19 kasus narkoba dalam dua pekan terakhir. Kasus yang diungkap terdiri dari lima kasus ganja, 13 kasus sabu-sabu dan satu kasus ekstasi.
    Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho mengatakan, ungkap kasus tersebut merupakan hasil operasi sejak 7 Agustus 2016 hingga 22 Agustus 2016. "Operasi pemberantasan narkoba akan terus kami tingkatkan," ujar Hari, Senin (22/8/2016).
    Selama dua minggu, barang bukti yang disita berupa ganja seberat 102 gram, sabu-sabu seberat 26,16 gram dan enam butir pil ekstasi.
    Dari 19 kasus narkoba yang diungkap Polresta Bandar Lampung, ada 26 tersangka yang ditangkap. Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Hari Nugroho mengatakan, dari 26 tersangka itu kebanyakan pengedar.
    Rinciannya 15 kasus dengan 20 tersangka pengedar dan empat kasus yang melibatkan kurir dengan enam tersangka. "Untuk bandar belum bisa kami sentuh karena memang kebanyakan pengedar dan kurir," ujar Hari, Senin (22/8/2016).
    Menurut dia, para tersangka tersebut semuanya dewasa. Hari mengatakan, kebanyakan para tersangka yang ditangkap bekerja sebagai wiraswasta yaitu delapan orang. Selanjutnya adalah buruh tujuh orang, swasta lima orang, tuna karya lima orang, dan mahasiswa satu orang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polresta Bandar Lampung Ringkus Tersangka Narkoba Selama 2 Pekan Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top