Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 22 Agustus 2016

    Polres Lampung Barat Dalam Sehari 3 Tersangka Narkoba di Tangkap


    Patut diberi apresiasi atas prestasi kerja Sat. Narkoba Polres Lampung Barat dimana dalam sehari tiga tersangka kasus narkoba diciduk. Sebelumnya dua muda-mudi ditangkap saat pesta narkoba di salah satu penginapan di Kecamatan Waytenong, Senin 22 Agustus 2016, dini hari.
    Kali ini, HT (30), warga Pekon Sukapura, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat, juga ditangkap anggota Satres Narkoba Polres Lampung Barat, pukul 13.30 WIB, Senin 22 Agustus 2016, karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,1 gram.
    Penangkapan terhadap HT bermula saat adanya laporan masyarakat, kalau tersangka membawa narkotika jenis sabu. Secara kebetulan anggota polisi yang berpatroli langsung menghentikan mobil yang dikemudikannya. Dan ditemukan satu paket kecil sabu di bawah mobil (di luar mobil).
    Kasat Reserse Narkoba Polres Lambar Iptu Fredy Aprisa Putra mengatakan HT diamankan dalam dugaan penyalahgunaan narkotika. Dan untuk kepentingan lebih lanjut pria itu kini diamankan di Mapolres Lambar bersama barang bukti yang ditemukan.
    ”Karena anggota menemukan satu paket kecil narkotika jenis sabu seberat 0,1 gram di bawah mobilnya. Diduga dibuang saat akan diperiksa petugas, maka dia kami amankan untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Fredy
    Dalam penangkapan itu, pihaknya sempat melakukan kejar-kejaran hingga akhirnya berhasil dihentikan dan langsung dilakukan penggeledahan. Selain ditemukan sabu pihaknya juga menyita sebuah handphone (HP) merk Nokia.


    ”Kami terus melakukan pemeriksaan terhadap warga yang diamankan itu. Semoga dari keterangannya kita bisa mengungkap peredaran narkotika di Lampung Barat, khususnya di Sumberjaya dan sekitarnya yang belakangan ini mulai marak,” kata dia.



    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polres Lampung Barat Dalam Sehari 3 Tersangka Narkoba di Tangkap Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top