Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 13 Agustus 2016

    Ketua DPRD Sarolangun Tertangkap Narkoba, PDIP: Tidak Ada Ampun Baginya

    PDIP menegaskan akan memberikan sanksi berat bagi kadernya yang tersangkut narkoba. Hal itu terkait penangkapan Ketua DPRD Sarolangunyang juga Ketua DPC PDIP M. Syaihu.
    "Kalau berkaitan narkoba, korupsi, OTT (operasi tangkap tangan), itu tidak ada ampun," kata Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (12/8/2016).
    Andreas menegaskan PDIP akan menegakkan disiplin partai. Kader akan diberi sanksi tegas. "Bisa langsung dipecat, ada aturan mainnya," kata Andreas.

    Satuan Reserse Narkoba Polda Jambi menggerebekan di rumah ketua DPRD Sarolangun M Syaihu pada Kamis malam. Dari hasil penggerebekan tersebut polisi mengamankan enam orang dari rumah tersebut. Petugas juga mengamankan empat Mobil mewah dari rumah M Syahiu sebagai barang bukti.

    Kapolresta Jambi diikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba membenarkan adanya penangkapan pria berinisial MS di lokasi tersebut.

    "Memang ada namanya Syaihu. Tapi entah itu ketua DPRD Sarolangun atau bukan saya no komen soal itu,"kata Kompol Hernianto Eko Saputra."Masih kita dalami kasusnya, masih dalam pengembangan jadi saya belum bisa memberi keterangan," katanya.


    sumber
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ketua DPRD Sarolangun Tertangkap Narkoba, PDIP: Tidak Ada Ampun Baginya Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top