Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 19 Agustus 2016

    Diskusi Peningkatan Layanan Fasilitas dan Dukungan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah

    BNN Provinsi Maluku Utara melaksanakan kegiatan Diskusi Interaktif dalam rangka Peningkatan Layanan Fasilitas dan Dukungan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah (PLRIP). Acara tersebut di buka oleh Kepala BNNP Maluku Utara Kombes Pol Drs. Bambang Setiawan yang akan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 18-19 Agustus 2016. 
    Dalam Kegiatan ini dihadiri 20 Orang dari berbagai Instansi diantaranya dari BAPAS, LAPAS, RS Bhayangkara, Dinas Kesehatan, Tim Assesmen Terpadu (TAT) BNNP Malut, TAT Biddokes Polda, TAT Kejaksaan dan Tim rehabilitasi Dinas Sosial Provinsi Materi Pertama disampaikan Oleh Biddokes R.S Bhayangkara Ternate yaitu Drg. Tenang Wahyudi. 
    Materi  yang disampaikan bahwa perlu adanya peningkatan upaya rehabilitasi penyalahguna narkoba untuk memperoleh dukungan dari berbagai pihak dan segenap elemen masyarakat, termasuk di dalamnya institusi pemerintahan yang selama ini belum terlihat maksimal. 
    Materi kedua disampaikan oleh Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Maluku Utara Drs. Usman Latuconsina M.Pdi yang menguatkan pernyataan dari pemateri sebelumya tentang upaya yang harus di lakukan diantaranya 1. Manfaatkan Fasilitas Rehab Milik Dinsos Prov Malut untuk Rawat Inap, 2. Memperbaiki fasilitas Rehab di masing-masing Instansi, 3. Membuat MoU, 4. Membuat SOP, 5. Membuat Media Center yang mudah diakses para pecandu dan 6. membuat juknis mengenai pendanaan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diskusi Peningkatan Layanan Fasilitas dan Dukungan Lembaga Rehabilitasi Instansi Pemerintah Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top