Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 15 Agustus 2016

    Bumi Selawang Segantang Harus Bebas Narkoba


    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Kabupaten Bangka Tengah mengikuti acara Sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba yang diselenggarakan oleh Badan Narkotika Kabupaten Bangka Tengah. Dalam kegiatan ini dihadiri 40 orang peserta DPD Gema Nusantara Kabupaten Bangka Tengah, 10 orang unsur KNPI dan 10 orang dari unsur ormas,  Senin (15/8/2016)

    Kegiatan Pemberdayaan dan Peningkatan Peran Serta Masyarakat Serta Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Bangka Tengah dan BNK Bangka Tengah Tentang Keterpaduan Pelaksanaan Kebijakan dan Strategi Nasional Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) tahun 2016.  Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati Bangka Tengah Ir. Ibnu Saleh, M.M

    Ketua DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Kabupaten Bangka Tengah Dairi atau Dodoy panggilan akrabnya, menyambut baik dan sangat mengapreasian kegiatan ini di bumi Selawang Segantang dan akan bersinergi dengan BNK Bangka Tengah dalam rangka Bebas dari Lahgun Narkoba.

    Tampil sebagai narasumber Danrem, Kapolres Bangka Tengah dan Kepala BNN Provinsi Bangsa Belitung. Kapolres Bangka Tengah AKBP Frenky Yusandhy, S.I.K,M.A tampil sebagai narasumber membahas dari sisi aturan dan Hukum tentang Lahgun Narkoba Sementara Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah, menilai pentingnya integritas generasi muda agar terhindar dari Lahgun Narkoba.
    Kepala Pelaksana harian BNK Bangka Tengah Amran, S.IP., MH mengajak seluruh peserta yang hadir agar mau berkomitmen menjaga bumi Selawang Segantang dari serangan Lahgun narkoba. "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi", tegas Amran, S.IP., MH







    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bumi Selawang Segantang Harus Bebas Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top