Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 31 Agustus 2016

    Test Urine Finalis Duta Wisata Kabupaten Bireuen

    DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan BNN Kabupaten Bireuen melaksanakan aksi kegiatan test urine terhadap  finalis duta wisata Kabupaten Bireuen sebanyak 25 orang. Selasa 30/8/20160.
    Sekretaris DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Kabupaten Bireuen Rosnawati mengatakan "kegiatan ini dilaksanakan bersinergi dengan Dispora Kabupaten Bireuen, dalam rangka partisipasi DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA)  untuk mendukung pemilihan duta wisata yang akan dikirim ke tingkat Provinsi Aceh di Banda Aceh".
    “Kegiatan ini dilaksanakan agar finalis duta wisata lebih memahami keragaman budaya nusantara, mengenal potensi wisata di Kabupaten Bireuen dan memiliki wawasan kebangsaan secara komperehensif,” kata  Mulyadi S. Pd, M. Pd Sekretaris Dispora Kabupaten Bireuen yang juga Pembina DPD Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Kabupaten Bireuen. 
    Sekretaris DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARA) Provinsi Aceh Erwin Ananda yang mendampingi acara ini mewakili Ketua DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (GENTARAProvinsi Aceh mengharapkan “Pemilihan Duta Wisata yang harus mampu menjadi ikon Kota Bireuen dalam mempromosikan destinase pariwisata dan juga bisa menjadi nominasi di ajang Nasional,”

















    LEP
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Test Urine Finalis Duta Wisata Kabupaten Bireuen Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top