Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 21 Agustus 2016

    Kombes Pol. Drs. Ilsaruddin, Sepak Bola Menciptakan Generasi Bebas Narkoba

    Gema Nusantara Anti  Narkoba (Gentara) bekerjasama dengan Sekolah Sepak Bola Bina Karya berencana melaksanakan kegiatan  Festival Sepak Bola usia-9, Usia-11 dan Usia-13, yang rencananya akan digelar pada tanggal 3-4 September 2016 dan 17-18 September 2016 di Lapangan GBK. Jalan Arco Ragamukti Raya, Tajur Halang. Bogor
    Menurut ketua pelaksana Rohadi, A.Md, tema kegiatan ini adalah “Tubuh Sehat dan Berprestasi Tanpa narkoba”, didukung penuh oleh BNN Kabupaten Bogor dan BNN RI, Polres Bogor dan Polresta Metro Depok, akan diikuti 60 Sekolah Sepak Bola (SSB) berasal dari DKI, Jawa Barat dan Banten.
    Ketua Umum Gema Nusantara Anti  Narkoba (Gentara) Hendryanto Andrie direncanakan akan melakukan aksi tendang bola pertama sebagai dimulainya pertandingan mendampingi Kombes Pol. Drs. Ilsaruddin.
    Kegiatai ini dilaksanakan oleh Gema Nusantara Anti  Narkoba (Gentara), merupakan bagian dari hasil "Rapat Kordinasi Dalam Rangka Sinergitas Pelaksanaan Advokasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kelompok Masyarakat  di Hotel Kartika Chandra. Senin (25/7)" dimana Direktur Advokasi bidang Pencegahan BNN RI Dra. Yunis Farida Oktoris,  meminta seluruh peserta yang hadir untuk membuat program aksi.
    Ditempat terpisah Kombes Pol. Drs. Ilsaruddin, selaku penasehat acara yang juga mantan manajer Tim PERSIRAJA-Banda Aceh mengatakan “kegiatan ini sangat positif dilaksanakan, kesempatan mencari bibit bibit calon pemain nasional, sekaligus menciptakan generasi bebas narkoba melalui atlet bola kaki yang berguna bagi bangsa dan negara”.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Kombes Pol. Drs. Ilsaruddin, Sepak Bola Menciptakan Generasi Bebas Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top