Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 31 Agustus 2016

    Indonesia Serius Menggempur Narkoba

    "Ancaman apa yang paling menakutkan bagi bangsa ini ? Jawabannya adalah narkoba. Barang satu ini membunuh pelan-pelan, bahkan bisa menghancurkan sebuah bangsa. Bukan cuma Aceh tapi Indonesia yang menjadikan narkoba sebagai musuh bangsa. Negara sangat tegas menghabisi sel-sel jaringan narkoba" Kata Rosnawati Sekretaris DPD Gentara kabupaten Bireuen

    Menurut Sekretaris DPD Gentara Kabupaten Bireuen Rosnawati disela secara acara test urine terhadap Finalis Duta Wisata yang dilaksanakan oleh DPD Gentara Kabupaten Bireuen bekerjasama dengan BNN Kabupaten Bireun. Selasa (30/8/2016) Keganasan narkoba jangan dianggap sepele. setiap hari rata-rata 40-50 orang meninggal akibat narkotika. Belum lagi yang mengalami depresi mental dan gangguan psikotik dan pasti membuat masa depan hancur. Pendek kata, narkoba jadi pembunuh nomor dua di negeri ini setelah kecelakaan lalu lintas.

    Perang melawan penyalahgunaan narkoba harus dilakukan bersama-sama oleh pemerintah dan masyarakat. Tinggal kemauan dan keseriusan. Kita tahu, barang terlarang selama ini masuk melalui jalur laut baik lewat pelabuhan resmi maupun pelabuhan tikus. Pemerintah telah memperketat pengawasan di pintu masuk jalur laut.

    Peran masyarakat juga sangat diperlukan dan dimulai dari lingkungan terkecil, yaitu keluarga, lingkungan tempat tinggal, sekolah. Sekecil apa pun peran DPD Gentara kabupaten Bireuen, yang penting kami sudah berbuat. Jangan biarkan negeri ini hancur digempur mafia narkotika", Pungkas Rosnawati atau Akrab di panggil Tati.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Indonesia Serius Menggempur Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top