Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 27 Agustus 2016

    Polisi Tangkap Pegedar Ganja di Aceh Utara

    Aparat kepolisian menangkap seorang warga Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh karena diduga sebagai pengedar ganja. Pria yang berinisial Tz (38), yang sehari-harinya berprofesi sebagai nelayan tersebut, ditangkap di rumahnya kemarin siang, oleh petugas Polisi Satuan Narkoba dari Polres Aceh Utara, bersama 145 paket ganja siap edar dan 1 bungkus plastik hitam juga berisi ganja dengan berat keseluruhannya 500 gram.
    Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, kepada wartawan, mengatakan, penangkapan tersebut berawal ketika pihaknya mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya transaksi narkoba di daerah tersebut.
    Begitu mendapat informasi, petugas polisi di bawah pimpinan Kasat Narkoba Iptu Sueharto langsung bergerak cepat ke lokasi target.
    Di sana petugas melihat tersangka sedang berada di rumahnya, dan polisi segera melakukan penangkapan tanpa adanya perlawanan dari yang bersangkutan.
    ''Tz ditangkap di rumahnya dan petugas menemukan barang bukti berupa 145 paket ganja kering siap edar, serta 1 bungkus plastik hitam berisi ganja dengan berat semuanya 500 gram,'' kat Wawan Setiawan.
    Pria itu langsung diangkut ke Polres Aceh Utara karena diduga memiliki, menguasai dan memyimpan serta menjual narkotika jenis ganja, untuk pemeriksaan lebih lanjut.
    Kapolres Wawan Setiawan menambahkan, pada hari yang sama namun berbeda waktu dan lokasi, petugas juga menangkap seorang pria lainnya karena memiliki narkoba jenis shabu-shabu.
    Pria itu adalah As (40) warga Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara, bersama tersangka polisi menemukan tiga paket sabu seberat 1,37 gram bersih.
    ''Kalau untuk tersangka shabu ini, dia ditangkap di desanya sekitar pukul 16.00 WIB, tak lama setelah dilakukan penangkapan terhadap seorang warga yang diduga sebagai pengedar ganja,'' sebutnya.
    Kedua pria itu dan barang bukti masing-masing tersebut sudah diamankan ke Polres Aceh Utara, untuk proses lanjutan sekaligus pengembangan.



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Tangkap Pegedar Ganja di Aceh Utara Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top