Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Senin, 15 Agustus 2016

    Gentara Jalan Santai Bersama RKIH


    Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) diundang oleh Rumah kreasi indonesia hebat dalam kegiatan Jalan Santai yang dibuka oleh Kadiv. Humas Mabes Polri Irjen Pol Drs. Boy Raflii Amar, Minggu (14/8).

    Kegiatan Jalan Santai yang diikuti lebih dari 1.000 orang peserta yang diselenggarakan RKIH (Rumah kreasi indonesia hebat) bersama mabes Polri (Markas Besar Polisi Republik indonesia), Star dan Finis diadakan di GBK (Gelora Bung Karno).

    Ketua Umum Gema Nusantara Anti Narkoba Hendryanto Andrie, menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh RKIH, yang menggandeng seluruh elemen relawan masyarakat melakukan aksi masif melawan narkoba.

    "Acara ini untuk menegaskan agar bangsa Indonesia terbebas dari bahaya narkoba dan itu bukan hanya peran dari pihak kepolisian saja, tetapi polisi dan masyarakat harus bersatu pada untuk memerangi secara bersama akan bahaya narkoba di mana Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya masih ada pengguna narkoba sehingga harus di tanggulangi oleh bersama", jelas Hendryanto Andrie

    Selain acara jalan sehat juga di meriahkan beberapa atraksi yang memeriahkan acara tersebut, di antara nya parade gerakan dinamis dari polisi kecil dari Polres Bekasi dan tari rampa dari Polisi Wanita (Polwan) Polres Jakarta Barat.

    Para peserta dimeriahkan Oleh Artis artis Ibukota, dan Door prize dengan hadiah sebuah sepeda Motor dan Alat alat Electronic, Dalam sambutan nya kadiv Humas mabes Polri Irjen. Pol. Drs. Boy Rafli Amar mengatakan Mabes polri dan RKIH Bergadeng Tangan dengan masyarakat Bersatu Bergerak Bersama Melawan Narkoba ucap nya.











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Gentara Jalan Santai Bersama RKIH Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top