Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 20 Agustus 2016

    Momentum Hari Jadi Cianjur Dalam Kampanye P4GN

    Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Cianjur menjadikan momentum Hari Jadi Cianjur dan HUT RI Ke 71 tahun sebagai ajang kampanye P4GN untuk membudayakan hidup sehat tanpa narkoba. Serangkaian kegiatan dilakukan dalam hal upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya di wilayah Kabupaten Cianjur, seperti menggelar stand Pameran Pembangunan dan Promosi Daerah, berpartisipasi selama sepuluh hari di Komplek Pasar Induk Cianjur dan menampilkan alat peraga edukasi seperti pemutaran Film, Poster, Pin, Leaflet, Replika jenis-jenis Narkoba dan obat-obatan terlarang yang wajib diketahui dan dijauhi bersama. Bupati Cianjur H.Irvan Rivano Moehtar.S ip.SH .Msi sempat melakukan monev kunker ke Expo Pameran Pembangunan tersebut. Dalam kunjungannya Pak Bupati berdialog langsung dengan panitia pelaksana para kepala OPD yang mendampingi serta utusan dari BNNK Cianjur. Harapan terbesar BNNK harus melakukan rencana Pemetaan Wilayah kunjungan sasaran ke Sekolah Umum dan Pondok Pesantren yang ada di Cianjur Selatan dan Pemda akan memberikan Hibahnya ke pada BNNK sekaligus Action Plannya kepada para pengelola Ponpes untuk ditest urine, rencana Pameran tahun depan akan dilaksanakan di Kecamatan Campaka yang akan difasilitasi oleh pemda/independen dan tidak berbayar berpola pada bagi hasil melalui sistem kunjungan stand terbanyak melalui Chek Poin sehingga tidak ada yang dirugikan Proporsional. Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, pameran masih berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2016.
    Selain itu, pada tanggal 16 Agustus 2016 BNNK Cianjur juga melakukan kerja sama penandatanganan Mou dengan SMP Islam Cendikia Yayasan Pribadi Kamila tentang Desiminasi Lingkungan Pendidikan dalam momentum ini sebagai ajang kampanye P4GN, guna membudayakan hidup sehat tanpa narkoba, meraih prestasi tanpa narkoba dan mendengarkan suara hati anak dan generasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari Penyalahgunaan Narkoba.
    Pada tanggal 18 Agustus 2016 juga digelar Deklarasi Anti Narkoba dengan melakukan Pawai Akbar tingkat Kabupaten Cianjur yang dilaksanakan oleh BKC Emas dan Kecamatan Cikalongkulon dengan menyatakan mendukung program Pemerintah dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dalam memperingati Dirgahayu RI ke 71 dan HUT Bandung Karate Club ke 50.
    Rangkaian kegiatan Kampanye P4GN juga melibatkan Media Cetak dan radio skala lokal dengan dilaksanakannya Penandatanganan MOU dengan Koran Pakar, Koran Berita Cianjur, Radio RAMA FM Cianjur, serta Radio RAFI FM. Kedepannya media yang terlibat akan menyampaikan Desiminasi Informasi tentang kegiatan BNNK Cianjur, iklan layanan masyarakat, dan sebagai perantara untuk mendengarkan suara hati anak-anak dan generasi muda merupakan langkah awal untuk membantu mereka tumbuh sehat dan aman dari penyalahgunaan narkoba.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Momentum Hari Jadi Cianjur Dalam Kampanye P4GN Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top