Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 26 Agustus 2016

    KAPOLRI Ancam Copot Anak Buah Tak Becus Ungkap Perkara Narkoba


    Kalau Indonesia mau belajar dari kisah perang candu tahun 1843 yang menggunakan narkoba hingga “Hong Kong” jatuh ke tangan Inggris. Dengan narkoba, masyarakat Hong Kong bisa 'dikendalikan'. Bukan tidak ungkin akan muncul sejarah lagi dengan model begini, yang kemungkinan Indonesia. Saat ini menghancurkan sebuah bangsa tidak harus mengerahkan pasukan dan senjata, namun dengan merusak generasi mudanya salah satunya menggunakan narkoba.
    "Dalam sejarah, Hong Kong jatuh ke tangan Inggris tahun 1843, perang narkoba, perang candu. Rakyatnya kecanduan dan masuk angkatan perang, dengan mudah dikuasai Inggris.,"
    Tindakan tegas Kepala Polri Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D yang mengancam akan mencopot jabatan anak buahnya yang tidak berprestasi di bidang pengungkapan kasus narkotika patut diapresiasi.

    Penerima bintang Adhi Makayasa sebagai lulusan Akpol terbaik angkatan 1987 akan mengevaluasi akan terus dilakukan terhadap kinerja kepala satuan wilayah dalam pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.
    "Kalau tidak produktif ya diganti, kalau banyak pengungkapan kami beri reward," kata Tito Karnavian di Mabes Polri, Rabu (24/8).
    Ancaman narkoba memang sangat serius sehingga  peran serta masyarakat penting ditingkatkan seperti membentuk ” kader Anti Narkoba” yang bisa menjalankan tugasnya dan bisa menyebarkan semangat anti narkoba.
    Dia mengatakan dirinya sudah memerintahkan seluruh anak buahnya agar tegas pada pelaku tindak perkara narkotika. Tito menuturkan target juga sudah dibebankan berdasarkan tingkat kerawanan di masing-masing wilayah.
    Tito juga mengatakan kepolisian tidak mentolerir jika ada anggotanya yang justru terlibat. Dia meminta agar petugas di lapangan tidak takut dan menindak tegas para tersangka yang diindikasikan sebagai pengedar atau gembong.

    Kemarin juga di Bareskirm Polri merilis pengungkapan perkara narkotik sindikat internasional. Barang bukti sabu 63,1 kg diamankan. Sebanyak tujuh tersangka ditangkap dalam perkara ini. Tiga warga negara asing dan empat warga negara Indonesia kini diperiksa intensif oleh penyidik Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: KAPOLRI Ancam Copot Anak Buah Tak Becus Ungkap Perkara Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top