Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 31 Agustus 2016

    Polisi Temukan 0,5 Kg Sabu di Plafon Rumah Pengedar Narkoba

    Pengedar narkoba berinisial TKS alias AL (52) menyimpan sabu di dalam plafon kamar mandinya untuk mengelabui petugas kepolisian. Namun, aksinya diketahui petugas dan langsung memberkuknya pada Senin 29 Agustus.
    "Didapatkan hampir setengah kilogram (0,5 kg) sabu yang disembunyikan di atas plafon kamar mandi," kata Kasubdit 3 Ditnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Arsal Sahban dalam keterangannya, Rabu (31/8/2016).
    Arsal mengatakan, pihaknya sudah lama mengincar AL. Begitu ada kesempatan, pria paruh baya tersebut ditangkap di depan Rumah Sakit Husada, Jalan Raya Mangga Besar, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat.
    Cara polisi meringkusnya ialah dengan metode undercover buy yakni menyamar sebagai pembeli. Dari tangannya, polisi mendapat narkoba senilai Rp750 juta.
    "Pelaku merupakan target operasi yang sudah lama kami intai. Anggota menyamar sebagai pembeli. Saat pelaku datang, kami langsung tangkap dan lakukan penggeledahan di badannya. Kurang lebih kami temukan 5 gram sabu yang ada di sakunya," tutur Arsal.
    Akibat perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 subsider 112 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara seumur hidup.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Polisi Temukan 0,5 Kg Sabu di Plafon Rumah Pengedar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top