Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 31 Agustus 2016

    Diseminasi Informasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat Sundawani

    Badan Narkotika Nasional Kabupaten Cianjur melakukan kegiatan Diseminasi Informasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat Sundawani yang dilaksanakan di Sekretariat Ormas Sundawani Kabupaten Cianjur pada hari Senin (29/08/2016), dihadiri oleh Ketua Sundawani Cianjur, 
    Kegiatan untuk memberikan memberikan pengetahuan sekaligus pemahaman mengenai bahaya dan dampak penyalah gunaan narkoba di lingkungan organisasi masyarakat. 
    Narasumber yang hadir pada kegiatan ini adalah dari Kepala Kesbangpol Kab. Cianjur, Bapak Drs. H. Tedy Artiawan, M. Si. mengenai "Peran Ormas dalam P4GN", Penyuluh BNNP Cianjur, Bapak H. Rohmat Mintoro, SH., M. Hum. mengenai "Pengenalan Bahaya dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba", dan Kasat Narkoba Polres Cianjur, AKP Cepi Hermawan, SH. mengenai "Paparan Sat Narkoba Cianjur Kasus Penyalahgunaan Narkoba di Cianjur"
    Kegiatan ini sangat penting bagi 50 orang anggota organisasi masyarakat Sundawani yang mengikuti kegiatan ini. Karena melalui kegiatan ini diharapkan para peserta dapat menjadi perpanjangan tangan BNNK Cianjur dalam mencegah permasalahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk upaya BNNK Cianjur dalam memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di lingkungan organisasi kemasyarakatan dengan tujuan untuk mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia Bebas dan Bersih dari Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba khususnya di Kabupaten Cianjur serta menciptakan para penggiat anti narkoba nantinya di lingkungan organisasi masyarakat'', pungkas Kepala BNNK Cianjur, Hendrik, S.Sos.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Diseminasi Informasi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba di Lingkungan Organisasi Masyarakat Sundawani Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top