Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 27 Agustus 2016

    Staf Sekda Pali Diringkus BNNP Riau Bawa 5 Kilo Sabu

    Keberhasilan BNN Provinsi Riau menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu sebanyak 5 kilogram. Pelakunya diketahui seorang perempuan yang bekerja sebagai Staff Sekda Kabupaten Pali Provinsi Sumsel. Selasa (24/8)
    Pelaku YT tersebut juga dikabarkan ditangkap bersama sang suami dimana barang bukti lima kilogram sabu dan empat unit mobil milik kedua pelaku juga turut diamankan.
    Kepala BNN Sumsel, Brigjen Pol Iswandi Haris saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut penangkapan sendiri dilakukan oleh pihak BNN Riau.”Penangkapan pelaku tadi malam karena mereka sudah target dari BNN Riau,”ujar Iswandi, Rabu (23/8).
    Setelah dilakukan penangkapan kedua kedua pelaku telah dibawa ke Riau untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan.”Pelaku sudah dibawa kesana untuk periksa,”terangnya.
    Namun, Iswandi enggan menerangkan lebih detil soal penangkapan tersebut lantaran bukan wewenangnya,mengingat yang menangkap adalah petugas BNNP Riau.”Jadi saya tidak bisa memberikan keterangan lebih jelas, karena yang punya wewenang BNN Riau,”tukasnya. (ozi)



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Staf Sekda Pali Diringkus BNNP Riau Bawa 5 Kilo Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top