Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 11 Oktober 2017

    3 Ha Ganja di Temukan Di Kotanopan, Sumatera Utara


    Upaya BNN terus mencari ladang ladang ganja tidak pernah berhenti, kali ini BNN kembali menemukan ladang ganja di atas Perbukitan Tor Sihite Desa Roa Rao Penjaringan Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal. Senin (09/10).

    Bekerjasama dengan Kodim 1202 Tapanuli Selatan, Polres Madina, dan BNNK Mandailing Natal,  tim melakukan penelusuran diatas ketinggain 1004 mdpl dan berhasil menemukan 3 titik ladang ganja, yang masing-masing titik memiliki luas satu hektar.

    Untuk mencapai lokasi tersebut petugas harus berjalan kaki selama 5 jam perjalanan dengan jalur yang sangat ekstrem, tidak jarang petugas harus jatuh bangun untuk mencapai ketiga lokasi tersebut . Dari hasil pemeriksaan usia tanaman ganja sekitar 3-4 bulan dengan tinggi pohon 1,5-2 meter. Diperkirakan tanaman ganja ini sudah siap panen.

    Ketua tim operasi, Kombespol Atrial mengatakan jika penemuan ladang ganja ini adalah hasil penyelidikan BNN Kota Madina yang bekerja sama dengan satelit milik LAPAN (Lembaga Penerbangan Dan Antariksa Nasional) “Informasi awal kami terima dari BNNK Madina yang bekerjasana dengan  LAPAN untuk kemudian kami tindak lanjuti”.

    “Pemusnahan yang kita lakukan ini bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa tanaman ganja itu dilarang di Indonesia". ujar Atrial diakhir wawancara.




    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 3 Ha Ganja di Temukan Di Kotanopan, Sumatera Utara Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top