Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Selasa, 31 Oktober 2017

    BNNK Mimika Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu

    Press Release di Kantor BNN Kabupaten Mimika. Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Narkoba, Selasa oleh Kepala BNN Provinsi Papua Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso, Kepala BNN Kabupaten Mimika Sarifuddin, SKM, M. Kes. Kasie Pemberantasan BNN Kabupaten Mimika AKP. Mursaling. Selasa
    (31/10/2017)


    Kronologis penangkapan :
    Perseonel BNN Kabupaten Mimika mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa adanya pengiriman Narkotika Golongan I Jenis Sabu dari Jakarta dengan tujuan Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

    Berdasarkan informasi tersebut Personel BNN Kabupaten Mimika melakukan pengamatan di sekitar lokasi tujuan (Jasa Pengiriman di Jln. Cenderawasih SP II Mimika). Pada hari Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 sekitar jam 15.30 Wit Pelaku bernama M. Yusup JS Alias Yusup (27) tiba di jasa pengiriman tersebut untuk mengecek paketan kirimannya, melihat pelaku datang Personel BNN Kabupaten Mimika yang sebelumnya telah melakukan pengamatan langsung melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan dan setelah dilakukan pengecekan terhadap paket milik pelaku ditemukan Narkotika Golongan I Jenis Sabu dengan berat sekitar 43,41 (empat puluh tiga koma empat puluh satu gram).


    Pelaku dan BB di amankan di Kantor BNN Kabupaten Mimika untuk pemeriksaan lebih lanjut. Barang Bukti yang diamankan : 1 Bungkus plastik bening berisi Sabu, 1 Set mobil mainan, 1 Unit HP, 1 Buah Plastik Plakban.

    Reporter : adi manopo
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNNK Mimika Ungkap Kasus Narkoba Jenis Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top