Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 28 Oktober 2017

    BNN Kabupaten Tana Toraja Menggaungkan Stop Narkoba Bersama SMK MIKA


    Aksi giat P4GN kali ini BNN Kabupaten Tana Toraja fokus ke  Rantelemo, Kabupaten Tana Toraja. Hampir semua Sekolah Tingkat Dasar dan SMP sudah didatangi oleh tim penyuluh BNNK Tana Toraja. (27/10/2017)

    Mobil BNN Kabupaten Tana Toraja memasuki lapangan SMK MIKA. Lapangan yang masih basah karena semalaman hujan mengguyur Tana Toraja.

    Sebanyak 35 Siswa mengikuti jalannya kegiatan penyuluhan. Kebanyakan siswa SMK Mika adalah siswa. Sedikit malu-malu untuk menjawab pertanyaan dari tim penyuluh, namum hal ini menjadi tantangan bagi tim penyuluh untuk mengajak dan memotivasi mereka untuk berani mengutarakan pendapat dan mengatakan stop narkoba untuk segala rayuan manis dari mafia narkoba.

    Rokok adalah salah satu pintu masuknya narkoba dalam tubuh manusia. Oleh karena itu mulailah terapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari khususnya pemuda-pemudi Indonesia.

    Sejumlah Guru pun memberikan respon yang positif dengan kedatangan BNNK akan selalu berusaha memberikan yang terbaik guna upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: BNN Kabupaten Tana Toraja Menggaungkan Stop Narkoba Bersama SMK MIKA Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top