Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 11 Oktober 2017

    Warga Aceh Timur Seludupkan 1 Kg Sabu


    Marak nya penyeludupan Sabu Aceh ke Sumatera Utara kembali diungkap, Kepolisian Resor  Langkat, Sumatra Utara, meringkus tersangka RS (24) warga Aceh Timur yang merupakan kurir karena kedapatan membawa 1 kilogram sabu dengan tujuan Medan.

    Kurir tersebut diringkus dari dalam bus, kata Kepala Satuan Narkoba Polres Langkat, AKP Supriyadi Yantoto, di Stabat, Selasa (10/10/2017).

    Penangkapan itu bermula dari adanya informasi yang masuk kepada petugas, yang mana salah seorang penumpang bus Simpati Star BL 7756 AA membawa sabu.

    Informasi itu ditindaklanjuti dengan melakukan razia di depan pos polisi Gebang bersama unit satuan lalu lintas, katanya.

    Bus tersebut lalu dihentikan petugas dan dilakukan pemeriksaan terhadap barang maupun para penumpangnya. Lalu dari bangku nomor dua petugas mencurigai tersangka RS, warga Dusun Peutama Batang, Desa Seuneubok Benteng, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, sambungnya.

    Petugas lalu melakukan penggeledahan terhadap tersangka yang kemudian ditemukan sabu seberat 1 kg yang hendak dipasok ke Kota Medan yang dibungkus plastik warna kuning ukuran besar.

    Tersangka RS dihadapan petugas mengakui sabu itu mau dibawanya ke Medan dan akan diberi upah sebesar Rp 10 juta bila sudah sampai di Medan, katanya.

    Kini tersangka dijerat dengan Pasal 114, Pasal 115 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau 20 tahun.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Warga Aceh Timur Seludupkan 1 Kg Sabu Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top