Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Kamis, 19 Oktober 2017

    Murid PAUD Dan SD Juga Target Bandar Narkoba


    Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso kembali mengingatkan para guru untuk lebih meningkatkan keamanan lingkungan sekolah dari bahaya narkoba dihadapan guru dan lebih dari 500 orang murid SD dan PAUD. Gubernur Sumatera Utara Dr. Ir. H.  Tengku Erry Nuradi, M. Si dan 17 Bupati dan Walikota se Sumatera Utara. Kamis (19/10/2017).

    "Narkoba sudah masuk sekolah. Anak-anak pelajar kita sudah menjadi sasaran," kata Budi Waseso.

    Pria yang akrab dipanggil Buwas itu kembali menekankan, para bandit narkoba memang mengincar pelajar sebagai generasi masa depan Indonesia sebagai target utama.

    Kejahatan seperti itu dinilainya tidak bisa ditolerir, makanya BNN kata dia, tidak sungkan memberikan sanksi tegas bagi pelaku.

    "Kalau mau Indonesia yang maju, jauhkan anak-anak kita dari narkoba," jelasnya.


    DPW Gema Nusantara Anti Narkoba (Gentara) Provinsi Sumut diwakili oleh Ohiruddin Lubis yang hadir pada acara tersebut memberi apreasiasi kepada Ka BNN RI yang komit pencegahab dini terhadap pencegahan penyalahgunaan narkoba mulai dari murid PAUD dan SD.

    "Kedepan kami pun akan melaksanakan aksi kegiatan penyuluhan bahaya narkoba kepada murid PAUD dan SD di Sumut" kata Ohiruddin Lubis atau yang akrab di panggil Bang Ir Lubis.

    (*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Murid PAUD Dan SD Juga Target Bandar Narkoba Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top