Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Jumat, 13 Oktober 2017

    Oknum Mengaku Wartawan Jadi “Mafia” Perkara Narkoba di Makassar

    Beberapa Pengacara di Pengadilan Negeri (PN) Makassar resah akan hadirnya oknum yang mengaku-ngaku sebagai wartawan. Pasalnya oknum tersebut mengincar khusus kasus perkara pidana narkoba.

    Salah satu pengacara di Pengadilan Negeri Makassar tak ingin disebutkan identitasnya tersebut mengaku oknum itu terbilang khusus hanya memantau jalannya sidang-sidang yang berkaitan dengan perkara narkoba.

    “Salah satunya, perkara narkoba yang mendudukkan tiga pemuda masing-masing Fahri alias Paul, Hamit Cakra dan Firman alias Cimmang sebagai terdakwa,” kata pengacara yang kerap mendampingi perkara perkara narkoba, Jumat (13/10/2017).

    Kata dia, oknum tersebut sudah lama dilakoni, “Semua orang tahu di Pengadilan Negeri Makassar. Entah apa motivasinya saya juga tak paham betul tapi kami semua resah akan hal itu,” jelasnya.

    Menurut pria berbadan tegap ini menjelaskan, oknum itu sering pantau sidang seperti pemantau spesial khusus memantau sidang narkoba. “Tapi itu dia, tidak jelas apa wartawan atau bukan karena beritanya tak ada, baru sering mengaku wartawan,” terangnya lagi.

    Dalam perkara pidana dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat tiga terdakwa tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Hakim, Bonar Sanjaya.

    Ketiga terdakwa awalnya ditangkap oleh tim Satuan Narkoba Polrestabes Makassar di tempat yang berbeda. Dimana lokasi penangkapan ada di Jalan Urip sumoharjo Lorong 5, Jalan Andi Mangerangi Makassar serta di Perumahan Tamarunang 2 Kabupaten Gowa pada bulan Agustus lalu.

    Dari tangan ketiganya, tim berhasil mengamankan sejumlah barang bukti penyalahgunaan narkoba diantaranya 9 saset sabu, sebuah timbangan, saset kosong serta selip setoran transfer. (**)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Oknum Mengaku Wartawan Jadi “Mafia” Perkara Narkoba di Makassar Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top