Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Minggu, 08 Oktober 2017

    Ganja 20 Kg Dikirim Via Ekspediai


    Mahasiswa Fir (23) di Banda Aceh ditangkap polisi karena diduga mengirim 20 kilogram ganja melalui jasa pengiriman cepat. Fir mengelabui petugas dengan berpura-pura mengirim paket udang kering.

    Fir diketahui berasal dari Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Aceh. Saat itu, dia mengirimkan paket melalui J&T Express. Tak lama berselang, petugas yang menerima kirimannya merasa curiga terhadap barang milik tersangka sehingga menghubungi polisi.

    Personel Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh kemudian turun tangan dan meluncur ke kantor J&T Express di Peunayong, Banda Aceh.

    "Polisi kemudian datang ke lokasi dan petugas J&T beserta anggota Sat Res Narkoba menghubungi pengirim barang bukti yang ditemukan tersebut," kata Direktur Narkoba Polda Aceh Kombes Agus Sartijo kepadadetikcom, Sabtu (7/10/2017).

    Berselang dua jam kemudian, pengirim barang datang ke kantor J&T dan langsung dibekuk polisi yang sudah menunggunya. Tersangka berhasil ditangkap pada Jumat, 6 Oktober 2017, sekitar pukul 14.30 WIB.

    Barang bukti yang diamankan dari tersangka satu kotak kardus berwarna cokelat yang di dalamnya berisi delapan bal ganja dan satu bungkusan plastik berwarna putih yang berisi udang kering.

    Selain itu, ada satu kotak kardus yang di dalamnya berisi 11 bal ganja dan satu bungkusan udang kering. "Berat ganja yang ditemukan 20 kilogram," jelas Agus.

    Tersangka dan barang bukti selanjutnya dibawa ke Mapolresta Banda Aceh untuk penyelidikan lebih lanjut.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ganja 20 Kg Dikirim Via Ekspediai Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top