Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Rabu, 11 Oktober 2017

    Pria Asal Lhokseumawe-Aceh Diringkus BNNP NTB Karena Sembunyikan Sabu Dalam Anus

    Bandar narkoba kelas kakap Udin (46) asal Aceh kembali berusaha masuk ke NTB. Modusnya kali ini sangat janggal, yakni memasukkan barang bukti narkoba jenis sabu ke dalam anus (dubur).

    Penangkapan berlangsung Selasa (10/10) kemarin. Tersangka Nurdin alias Udin (46), warga Lhokseumawe Aceh. Dia ditangkap sekitar pukul 15.00 Wita oleh petugas Bea Cukai  Lombok International Airport (LIA).

    Awalnya petugas Bea Cukai Bandara mencurigai gerak-gerik Udin saat masuk ke area bandara. Petugas berinisiatif memeriksa Udin. Akhirnya pada pukul 15.15 Wita, Udin diangkut ke Mataram untuk dilakukan pemeriksaan di Klinik Catur Warga. Tim Bea Cukai pun berkoordinasi dengan pihak BNN NTB.

    “Di Klinik Catur Warga, Udin dilakukan rontgen, dengan hasil ditemukan benda mencurigakan di dalam anusnya,” kata Kepala BNN NTB Kombes Pol. Drs. Imam Margono dalam jumpa pers siang tadi.

    Ada dugaan barang dalam anus itu adalah narkotika jenis sabu.”Ternyata benar, di dalam anusnya terdapat empat buah benda berupa bungkusan yang berisi narkoba. Petugas memerintahkan agar benda itu dikeluarkan,” kata Kepala BNN.

    Setelah berhasil dikeluarkan, ternyata ada empat poket sabu dengan berat bersih 223,95 gram. (red)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pria Asal Lhokseumawe-Aceh Diringkus BNNP NTB Karena Sembunyikan Sabu Dalam Anus Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top