Obat Tradisionals Ampuh dan Aman

  • Latest News

    Diberdayakan oleh Blogger.
    Sabtu, 14 Oktober 2017

    PMJ Tangkap 300 Kg Ganja Asal Aceh




    Polda Metro Jaya berhasil ungkap 1 truk yang berisikan narkoba jenis ganja. Pengungkapan tersebut berawal dari petugas yang menangkap pelaku berinsial RJ dan G di mobil Calya di Tol Merak arah Jakarta. Jumat  (13 Oktober 2017).

    Kabid.  Humas Polda Metro Jaya, Kombes Drs. Argo Yuwono mengatakan, truk yang berisikan ganja sebanyak 315 bal itu berasal dari Aceh.

    "Sekarang ini kami lihat, ada beberapa kantong, beberapa boks yang berhasil kami tangkap ada sekitar 300 kilo (ganja)", kata Argo


    “Informasi awalnya barang dari Aceh, kita curigai ada transaksi jual beli ganja,” kata Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

    Mendengar informasi tersebut, kata Argo, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan mobil Calya yang di dalamnya berisi 40 kilogram ganja.

    Lalu petugas mendapatkan informasi bahwa ganja yang ada di mobil Calya tersebut diambil dari truk, pengejaran pun dilakukan.

    “Dari mobil Calya kita dapatkan 40 kilogram ganja dan kita kembangkan akhirnya kita tangkap sebuah truk di km 23 dari arah Merak ke Jakarta,” ungkapnya.

    Dalam pengungkapan ganja tersebut, petugas menangkap tiga orang pelaku berinisial RJ, G dan A. Saat ini, polisi masih mengembangkan kasus tersebut apakah masih ada tersangka lain yang terlibat.

    “Saat ini pelaku baru 3 nanti kita kembangkan,” tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar :

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PMJ Tangkap 300 Kg Ganja Asal Aceh Rating: 5 Reviewed By: GentaraNews
    Scroll to Top